29 Februari, 2008

Taylor Berharap Eduardo Tampil Lagi

[Jumat, 29 Februari 2008 10:54, BIANGBOLA]

BEK
tengah Birmingham City Martin Taylor mengatakan kalau dirinya akan menjadi orang yang paling bahagia apabila ujung tombak Arsenal Eduardo da Silva dapat kembali beraksi.

Berbicara di depan publik untuk pertama kalinya sejak aksinya yang menyebabkan kaki Eduardo patah, Taylor juga mengungkapkan detil dari kunjungannya ke rumah sakit Birmingham untuk mengejuk Eduardo.

"Saya akan sangat senang manakala saya melihat dirinya kembali beraksi bagi Arsenal dan timnas Kroasia sekaligus mencetak gol lagi," tukas Taylor kepada The Independent.

"Cedera yang dialaminya benar-benar mengerikan. Ketika ia kembali fit dan mencetak gol bagi Arsenal untuk pertama kalinya, kami akan merasa jauh lebih baik. Orang akan melihat kejadian seperti ini adalah hal alami dalam sepakbola dan anda dapat pulih dari itu," tambahnya.

Cedera Eduardo membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan sehingga membuatnya dipastikan absen di EURO 2008.

"Saya pergi menjenguknya hari Sabtu (23/2) namun sayangnya ia masih menjalani operasi, sehingga hal pertama yang dilakukan di Minggu pagi adalah berkunjung ke rumah sakit dan dirinya bersedia menemui saya.

"Saya sebelumnya berpikir mungkin ia tidak akan mau bertemu, yang saya pikir akan cukup adil mengingat trauma akan cedera yang dialaminya. Meskipun terdapat keterbatasan bahasa, saya hanya mengatakan kalau saya tidak berniat untuk mencederainya dan saya harap ia akan cepat pulih.

"Ia sudah pasti merupakan pria kuat. Sejak itu, saya telah membaca surat kabar yang memberitakan kalau dirinya akan merasa senang apabila saya mengunjunginya. Hal itulah yang saya ingin lakukan," ujar Taylor lagi.

[Rif/AFP]
sumber: biangbola.com

Tidak ada komentar: