21 Februari, 2008

Liga Champions

Lugano Puji Duet Sevilla
[Rabu, 20 Februari 2008 22:05, BIANGBOLA]

Menjelang pertemuannya dengan Sevilla di Istanbul, bek Fenerbahce Diego Lugano sangat menyadari kalau duet penyerang Luis Fabiano dan Frederic Kanoute akan menjadi ancaman besar bagi timnya.

"Di Liga Champions babak ini, anda harus mengharapkan lawan yang memiliki penyerang berbahaya," ujarnya.

"Tidak akan masuk akal untuk mengharapkan seorang penyerang mudah dihadapi. Saya mengenal Luis Fabiano dengan sangat baik, sementara kualitas Frederic Kanoute tidak perlu dipertanyakan. Apa yang kami harus lakukan adalah memainkan sepakbola positif, baik secara individual maupun sebagai tim, untuk mendapatkan hasil yang baik," tambah Lugano.

Fenerbahce sebelumnya mampu menahan imbang Inter di kandang sendiri, dimana Lugano merasa suasana di Sukru Saracoglu memberikan hasil yang bagus.

"Suasananya seperti fans kami bermain bersama kami. Hal tersebut secara dramatis meningkatkan motivasi anda. Itulah perbedaan yang dibuat pendukung Fenerbahce.

"Teman-teman saya yang bermain di liga-liga besar Eropa menghubungi saya untuk memuji fans kami dan mengatakan bagaimana mereka terkesan dengan itu. Mereka akan memenuhi stadion dan mendukung kami hingga akhir," tukas Lugano lagi.

Berbicara tentang rekor disiplin dirinya, Lugano mengatakan kemungkinan dirinya harus memperbaiki diri.

"Mungkin saya berbicara terlalu banyak dan membuat kesalahan di lapangan. Hal itulah mengapa saya sering mendapat peringatan dari wasit," tambahnya.

[Rif/Goal]

Tidak ada komentar: