21 Februari, 2008

Liga Champions

Strachan: Barcelona Pantas Menang
[Kamis, 21 Februari 2008 10:54, BIANGBOLA]

Pelatih Glasgow Celtic Gordon Strachan secara jantan mengakui bila Barcelona pantas meraih kemenangan 3-2 atas timnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga tersebut Celtic sebenarnya mengawali laga dengan baik karena mampu unggul terlebih dulu sebelum Barcelona membalikkan kedudukan.

Dan selepas pertandingan Strachan mengakui Barcelona memang pantas menang karena unggul kualitas permainan ketimbang timnya.

"Kami menghadapi salah satu tim tebaik di dunia. Ketika kami menguasai bola, kami tidak dapat mempertahankannya. Kami butuh sembilan atau sepuluh pemain yang berada pada kemampuan terbaiknya, namun itu tidak terjadi," tukas Strachan.

Sementara itu asisten pelatih Barcelona Johan Neeskens mengaku sangat gembira timnya berhasil memetik kemenangan tandang yang akan memudahkan langkah mereka ke babak perempat-final.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi kami. Celtic bermain baik. Kami memiliki banyak peluang dan tampil hebat di babak kedua. Saya senang dengan kemenangan melawan tim yang bagus," ujar Neeskens.

(Tho/Goal)

Tidak ada komentar: