17 Februari, 2008

Nino Fernandez Ogah Seks Bebas

ALIS mata Nino langsung meninggi dan keningnya berkerut saat pertanyaan seputar budaya seks bebas yang banyak dilakoni pria-pria di Eropa. Pria kelahiran Jerman 13 Januari 1984 ini dengan tegas mengatakan jangan menyamakan dirinya dengan sebagian besar perilaku orang Eropa. "Wah, rasis nih. Ya meskipun saya ada turunan Eropa nya, bukan berarti saya seperti orang-orang Eropa. Masalah seks bebas itu gimana orangnya," kata pria bernama lengkap Nino Fernandez ini.
Berperan sebagai tokoh Jerry dalam film Claudia/Jasmine secara tak langsung Nino mengaku mendapatkan pesan moral yang cukup mendalam. Terlebih, tema yang diangkat dalam film besutan sutradara muda Awi Suryadi ini menurutnya perlu ditonton anak muda di Indonesia. "Masalah seks bebas itu kan memang kembali kepada pribadinya masing-masing. Apalagi dalam agama sendiri, mau agamanya apa pun melakukan seks sebelum menikah dilarang," tutur pria yang meskipun benar-benar terlihat berwajah bule namun cukup fasih berbahasa Indonesia
Meski memiliki wajah tampan, Nino mengaku tidak menjadikan dirinya mudah mendapatkan pendamping. Terlebih pria yang sempat terlibat dalam film Coklat Strobbery dan Butterfly ini termasuk orang yang serius dalam menjalani suatu hubungan. "Untuk yang satu ini, masalah cewek. Kalau saya orangnya serius dalam menjalin hubungan. Jangan samain saya dengan orang-orang yang bisa dengan mudahnya dapatin cewek," kata Nino yang mengawali karir filmnya lewat film horor Terowongan Casablanca.

Tidak ada komentar: