27 Februari, 2008

Pemilik Liverpool Bantah Bakal Angkat Kaki

Rabu, 27/02/2008 11:10 WIB
Rossi Finza Noor - detikSport

Liverpool - Kabar Liverpool akan segera berganti pemilik lagi segera dibantah oleh Tom Hicks. Dirinya menyangkal bahwa ia dan George Gillet akan segera angkat kaki dari Anfield.

Dalam beberapa hari terakhir pers Inggris memang ramai memberitakan bahwa kedua pemilik The Reds asal Amerika Serikat itu akan segera menjual saham mereka. Adalah DIC (Dubai International Capital) yang dikabarkan akan membeli saham-saham mereka sekaligus menjadi pemilik baru Liverpool.

Tetapi Hicks segera mengeluarkan sangkalan atas isu tersebut. "Berita yang mengabarkan bahwa saya akan segera menjual mayoritas saham saya di Liverpool atau mengundang DIC untuk melihat pembukuan klub sebagai salah satu tahap jual beli adalah salah," jelasnya seperti dilansir Goal.

Hicks juga menambahkan bahwa saat ini dirinya akan berkomitmen penuh mengurus The Kop. Ia pun menyebut kalau dirinya juga akan bertanggungjawab penuh kepada para fans.

"Kenyataannya sekarang adalah saya secara pribadi, profesional, dan finansial berkomitmen penuh kepada klub dan para suporternya. Dan saya akan terus mengemban kehormatan dan komitmen ini dengan kemampuan terbaik saya sekarang dan di masa depan," pungkasnya. (din/ian)

sumber: detiksport

Tidak ada komentar: