12 Februari, 2008

Mieke Amalia : Seks Itu Indah!




SEKS itu indah. Kalimat itu meluncur begitu saja dari bibir Mieke Amalia meski sempat berpikir beberapa saat sebelum mengucapkannya. Mantan bintang Extravaganza yang ditayangkan Trans TV itu sempat tersentak kaget. Wajahnya langsung berubah. Semula tanpa ragu Mieke dengan mudahnya menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan TRIBUN. Namun mendapat pertanyaan tentang seks, raut wajahnya yang putih bersih seketika bersemu merah. Lidahnya beberapa saat menyapu permukaan bibirnya yang merah hingga basah. Bola matanya berputar sejenak seolah memikirkan jawaban yang tepat. Terlihat sangat hati-hati. Bahkan mungkin saking hati-hatinya, Mieke sampai mengubah posisi duduknya, bergeser sedikit, lalu kedua tangannya mencoba membenahi busana terusan warna hitam yang bagian dadanya sedikit terbuka. Barulah ibu dari dua anak, Queena Miendra dan Kayra Miendra ini memperjelasnya kembali apa yang dia maksud dengan seks itu indah. “Kalo gue, seks itu indah maksudnya begini. Seks itu bisa menjadi indah kalo gue bisa menikmatinya. Selain dinikmati, seks itu bagi gue bisa menambah hubungan lebih dekat lagi. Tentunya, seks yang pake cinta bukan semacam kawin kontrak, kawin sirih segala macam,” tutur wanita kelahiran Jakarta, 24 April 1977 ini.
Mieke yang ditemui pada peluncuran perdana film besutan Ody C Harahap, Kawin Kontrak di MPX Pasaraya Grande Blok M, Jakarta, Selasa (8/1) mengaku tidak mau melakukan seks tanpa cinta. Di tengah hiruk pikuk orang yang berada di ruangan tersebut, wanita berzodiak Taurus ini sedikit memelankan suaranya. Entah apa maksudnya. Hingga kepala dan badannya sedikit dibungkukan. Posisi duduknya pun berubah kembali, sedikit bergeser ke depan sembari mengatakan bahwa kawin kontrak atau kawin sirih tersebut sebagai kawin tanpa cinta. “Gue paling enggak setuju yang namanya kawin kontrak atau kawin sirih. Meskipun itu namanya kawin, tapi intinya enggak ada cinta di situ. cuma seks semata. Gue enggak mau. Gue enggak setuju. Meskipun di Indonesia saat ini masih ada hal semacam itu,” papar bintang sejumlah iklan seperti shampoo dan obat anti nyamuk ini seraya menebar senyum hingga sejumlah gigi putihnya terlihat.
Sorot mata Mieke terlihat berbinar. Menambah kecantikan komedian yang murah senyum ini. Terlihat cukup antusias tampaknya Mieke saat membicarakan masalah seks. Meski sesekali terkadang terlihat kurang nyaman. Selain karena di tengah hiruk pikuk orang. Bisa jadi, saat itu karena tak sedikit pria yang lalu lalang membuat risih wanita yang hari itu terlihat begitu anggun dengan busana hitam. Menurutnya, seks itu sesuatu yang penting dalam hubungan cinta. Makanya, Mieke menyebutnya tidak bisa mengumbar seks sama pria yang tidak dicintainya. Termasuk kepada kedua anaknya, dia mengaku akan memberikan pengertian dan pemahaman masalah seks. “Wah, jelas dong. Anak gue, gue bekalin pengertian seks ini. Termasuk gue bakal bilang ke mereka, kalo kawin kontrak sama kawin sirih atau semacamnya itu jangan pernah dilakukan. Ya mumpung perjalanan mereka masih jauh, jadi enggak ada salahnya gue kasih tau jauh-jauh hari,” tutur mantan gadis sampul Majalah Mode 1993 yang kali ini kalimat yang meluncur dari bibirnya terasa lebih ringan.


Biofile


Nama : Mieke Amalia
Nama Lain : Mieke
Nama Asli : Mieke Amalia
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 1977-04-24
Zodiak : Taurus
Pekerjaan : Aktris TV,Bintang Iklan
Bintang iklan : Produk pembalut wanita, shampoo, obat nyamuk oles, film,
sepeda motor, sandal, bedak bayi, detergen, bumbu masak
Film : Kawin Kontrak, Angker Batu
Anak : Queena Miendra dan Kayra Miendra

Tidak ada komentar: