27 Februari, 2008

Abramovich Panggil Terry-Ten Cate

Rabu, 27/02/2008 10:06 WIB
Doni Wahyudi - detikSport

London - Kegagalan menjuarai Piala Carling ditambah perseteruan di timnya membuat Roman Abramovich gerah. Sang taipan pun menggelar rapat berseri serta memanggil John Terry dan Henk Ten Cate.

Abramovich yang menyaksikan langsung pertengkaran Terry dan Ten Cate memanggil keduanya untuk meminta klarifikasi atas adu mulut sengit yang terjadi sehari sebelum pertandingan final Piala Liga. Pertemuan yang diadakan Selasa (26/2/2008), waktu setempat itu juga bertujuan menjernihkan suasana dan mendamaikan kedua pihak.

Tak diketahui bagaimana jalannya pertemuan tersebut dan hasil yang didapat. Namun rapat yang juga didatangi pelatih Avram Grant dan Presiden Eksekutif, Peter Kenyon, itu merupakan rapat ketiga yang digelar sang bos besar sejak The Blues tumbang 1-2 atas Tottenham Hotspur di final Piala Carling.

Kekalahan di Wembley tersebut kabarnya membuat Abramovich sangat kecewa, dia bahkan sudah berada di ruang ganti pemain bahkan sebelum John Terry cs meninggalkan untuk berbicara langsung dengan pemainnya. Demikian diberitakan Dailymail, Rabu (27/2/2008).

Sementara pada kesempatan lain Ten Cate mengaku dirinya memang beradu mulut dengan Terry. Pelatih asal Belanda itu juga membenarkan adanya saling umpat antar mereka berdua, meski hal tersebut disebutnya sesuatu yang wajar.

"Kami terbawa emosi - tapi tetap saling menghargai satu sama lain. Kami sedang berdiskusi soal intensitas sesi latihan. Itu bagian dari permainan, sempat terlontar beberapa kata makian, itu benar. Tapi itu hal yang biasa di Inggris," ungkap Ten Cate di TheSun.
(din/ian)

sumber: detiksport

Tidak ada komentar: