17 Februari, 2008

Awi Suryadi Putus dengan Kirana Larasati

WAJAH sutradara muda Awi Suryadi yang putih langsung memerah saat orang-orang menanyakan Kirana Larasati, kekasihnya. Ditemui di acara nonton bersama film kedua atau terbarunya, Claudia/Jasmine di BSM XX1 di Bandung, Minggu (18/2), Awi datang sendirian. Padahal, dalam filmnya itu Kirana Larasati, kekasihnya juga bermain sebagai tokoh Claudia. Karuan sempat mengemuka kalau hubungan keduanya tengah bermasalah. Bahkan dikabarkan putus. Terlebih pada Valentine Days yang baru saja lewat, mereka tidak merayakannya bersama layaknya pasangan lain. "Ya, valentine kemarin kita enggak ada perayaan apa-apa. Tapi sempat tukar kado. Hubungan kita baik-baik saja. Kita ketemuan kok, tapi malam harinya. Sama-sama sibuk," ujarnya singkat.
Awi menampik kalau hubungannya dengan Larasati kandas alias putus. Justru, menurutnya, ia dan Kirana tengah membina hubungan yang lebih baik dan serius lagi. Ketidakhadiran Kirana untuk mendampingi dia di Bandung, semata karena kesibukannya syuting kejar tayang. "Kita saling dukung lah dalam karir. Dia sibuk, saya juga sibuk. Jadi, saling menghargai. Komunikasi tetap jalan," kata pria berkacamata ini.
Disinggung masalah perasaannya saat men-direct Kirana dalam film yang diproduksi Nation Pictures, Awi mengaku pada saat itu keduanya belum berpacaran. Jadi, saat menyutradarai Kirana yang di film Claudia/Jasmine itu harus beradegan mesra dengan Andhika Pratama yang berperan sebagai Todi, perasaan Awi biasa saja. "Profesional lah. Lagian, waktu itu kita belum pacaran. Jadi, ya biasa aja. Enggak tahu kalau sekarang. Tapi, pada dasarnya kita tetap mesti profesional," ungkap pria yang mengawali karirnya dengan menyutradarai film "Gue Kapok Jatuh Cinta" bersama Thomas Nawilis.

Tidak ada komentar: