12 Februari, 2008

Wulan Guritno Makan Malam Bersama




MAKAN malam bersama kekasih, Adilla Dimitri dipastikan bakal dilewatkan oleh Wulan Guritno. Lebih dari itu, pada malam hari kasih sayang Valentine Day, 14 Februari nanti keduanya akan bertukar-tukaran kado. "Semuanya mesti berbau pink. Yang jelas Shaloom juga ikut. Ya, kita bertiga mungkin akan tukar-tukaran kado selain makan malam, tentunya," ujar Wulan.
Ditemui di acara peluncuran novel Moammar Emka di 9 Cloud, Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (11/2) lalu, wulan mengaku meski ada keinginan ingin berduaan saja dengan Adilla melewatkan valentine. Namun, ia tak mau menyakiti hati anak semata wayangnya yang kini mulai beranjak remaja. "Aku aja dulu, ya sekitar kelas empat SD sudah ngerti valentine day itu. Apalagi anak zaman sekarang. Cuma ya aku kasih pengertian aja sama Shaloom kalau valentine itu sebatas kasih sayang," kata mantan kekasih pebalap Ananda Mikola ini.
Lebih jauh, Wulan yang saat itu tampak terburu-buru karena mesti menghadiri acara di tempat lain sambil berjalan ke luar ruangan mengungkapkan, pada valentine tahun lalu dia juga sempat merayakannya bertiga. Bahkan menurutnya cukup menarik. "Kita pergi ke mall, terus di mall kita berpisah. Masing-masing cari kado. Menurut aku itu hal yang menarik dan Shaloom senang juga," tuturnya.

Tidak ada komentar: