12 Februari, 2008

Gading Martin Masih Simpan Foto Reni




WAJAH Gading Martin langsung memerah saat wartawan memergoki gambar pada handphone-nya masih terpasang foto Reni Sutiyoso, putri dari mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Ditemui di 9 Cloud, Menara Jamsostek, Jakarta, Senin (11/2) lalu Gading hanya bisa tersipu. Ia tak menyangkal kalau hatinya masih terpaut dengan Reni. "Sampai saat ini sih ya begitulah. Tau aja lagi nih teman-teman. Cuma kan ya begitu," ujarnya sambil meraih handphone yang semula tergeletak di meja.
Meski begitu, namun pada Valentine kali ini, Gading mengaku ia tidak bersama Reni. Ada kemungkinan dia akan melewatkan hari kasih sayang bersama keluarga dan teman-teman dekatnya saja. Tapi tak dimungkiri kalau komunikasi dengan Reni masih berjalan baik. "Komunikasi kita baik. Ya sebagai teman tentunya. Paling kalau valentine ya begitu aja. Paling ngucapin selamat, sudah ah jangan tanya itu," kata Gading.
Pria yang memerankan tokoh Arif di film Love ini lalu bercerita seputar hari Valentine yang paling berkesan bersama ayah tercinta, Roy Marten. Menurutnya, setiap hari kasih sayang itu datang ia selalu kebagian membelikan bunga untuk ibunya, Anna Maria. "Jadi, setiap tahun tuh begitu. Gue kebagian beli bunga karena bapak kebetulan pasti lagi sibuk kerja. Dia nelpon gue, minta tolong dibeliin bunga terus simpan di vas bunga biar besok pagi tinggal ngasih," ujar Gading.
Namun Gading tak yakin apa tahun ini dia akan melakukan kebiasan dari ayahnya itu. Pasalnya, sang ayah masih berada dalam sel terkait masalah narkoba. "Sekarang kan bapak masih sidang, ya mungkin siapa tahu bisa gue ingetin. Tapi, kayaknya boleh juga gue usulin sama dia," kilahnya.

Tidak ada komentar: