13 Februari, 2008

Selebritis dan Valentine

(6)
BEBERAPA selebritis yang berbagi pengalaman Valentine mereka dengan
yang terkasih.

Cathy Sharon
Tahun ini tidak merayakan Valentine karena baru putus dari Enno, drummer Netral. Namun, jomblo bukan akhir dari segalanya, dan Cathy lebih memilih memanjakan diri, dengan pergi berlibur ke Bangkok, belanja, spa, dan menghibur diri. Meski diakui Cathy, menjelang Valentine, hatinya sempat bingung karena selalu terkenang masa indah
bersama Enno.

Irwansyah
Menyambut Valentine, Irwansyah dan Acha, kekasihnya pergi ke Pangalengan, Jawa Barat, tempat mereka pertama kali jadian. Meski keduanya kompak menyatakan tak akan membuat valentine day sebagai hari yang sangat spesial, karena bagi Irwan, rasa sayang bisa ditunjukkan pada pasangan setiap hari.

Cinta Laura
Meski bukan hari yang spesial, Cinta mengaku selalu memberikan coklat untuk teman- teman maupun guru di hari valentine, cinta menambahkan belum pernah merayakan hari kasih sayang dengan pacar, hanya dengan kedua orangtuanya.

Tom Cruise
Valentine tahun ini, bintang MIssion Impossible merayakannya bersama istri tercinta, Katie Holmes. Ia tak mau menyebutkan apa dan bagaimana, yang jelas 'kesakralan' romantismenya kali ini tak mau diumbar ke publik. Tapi, membenarkan kalau dia dan istrinya merayakan valentine dengan penuh romantisme di suatu tempat.

Pamela Anderson
Hari Valentine tidak dirayakan bersama suaminya, Rick Salomon. Pam lebih memilih bugil di pesta yang digelar club cabaret Le Crazy Horse, di Paris pada 13 dan 14 Februari. Club cabaret Le Crazy Horse yang dibuka pada 1952 lalu ini memang dikenal sebagai 'Temple of Nudity'. Semua penari kabaretnya diharuskan bugil dalam setiap performance-nya.

Bono
Jika yang lain lebih memilih merayakan hari Valentine dengan keluarga atau kekasih, Bono punya cara yang lebih mulia. Pentolan U2 yang juga aktivis kemanusiaan ini lebih memilih berbagi kasih dengan sesama pada sebuah acara lelang seni tepat di Hari Valentine. Dana yang terkumpul akan disumbangkan bagi program pemberantasan HIV yang dicanangkan PBB di Afrika. (persda network/berbagai sumber/dic)

Tidak ada komentar: