21 Februari, 2008

Liga Champions

Benitez Puji Keputusan Wasit
[Rabu, 20 Februari 2008 11:32, BIANGBOLA]

Pelatih Liverpool Rafael Benitez memuji wasit De Bleeckere yang memberikan kartu merah kepada palang pintu Inter Milan Marco Materazzi saat kedua tim berjumpa di leg pertama babak 16 besar, semalam.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menang dua gol tanpa balas setelah Materazzi diganjar kartu kuning kedua akibat melanggar Fernando Torres di babak pertama.

Ketika ditanya mengenai keputusan wasit tersebut, Benitez menilai sangat tepat dan memang harus diberikan kartu kuning.

"Saya pikir kedua kartu kuning tersebut jelas dan itu merupakan keputusan yang sempurna dari wasit," ujar Benitez kepada Sky Italia.

"Tadi malam segala sesuatunya berjalan baik. Kami menguasai jalannya pertandingan melawan tim kuat dengan pertahanan yang sangat baik," sambungnya.

Kemenangan ini membuat posisi Benitez sedikit agak aman karena sebelumnya ia terancam pemecatan menyusul kekalahan Liverpool dari Barnsley di ajang Piala FA, akhir pekan lalu.

Banyak pihak yang mengkritik kebijakan Benitez melakukan rotasi pemain sehingga The Reds sering tampil tidak konsisten.

"Saya mengubah skuad karena saya ingin menang. Jika anda bermain dengan susunan pemain yang sama setiap pekan maka di akhir musim anda akan finis di posisi empat. Kami tidak memiliki banyak opsi seperti Chelsea, Arsenal atau Manchester United,"

(Tho/AFP)

Tidak ada komentar: