07 Maret, 2008

Mantan Istri Presiden Prancis Digaet Pengusaha EO

MILAN, KAMIS--- Seolah tak mau kalah dengan sepak terjang mantan suaminya, Cecilia Ciganer-Albeniz, mantan istri kedua Presiden Perancis Nicolas Sarkozy--yang belum lama ini dikabarkan telah menikahi model jelita Carla Bruni--juga memilih melangsungkan masa jandanya tanpa berlama-lama.

Akhir bulan Maret ini, Cecilia dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya, dengan mengambil tempat di kota New York. Rencananya pernikahan tersebut dibocorkan kalangan perancang rumah mode Italia, Versace, Rabu.

"Versace dengan bangga mengumumkan bahwa Cecilia Ciganer-Albeniz dan Richard Attias telah memilih mengenakan pakaian pernikahan rancangan Versace, yang akan dikenakan akhir pekan ini di New York," ujar juru bicara Vercase.

Menurut Majalah Mingguan Perancis, Point de Vue, Rabu, pernikahan Cecilia dan pengusaha even organiser (EO) asal Maroko itu, akan dilangsungkan pada 22 Maret. Mengenai di mana tepatnya lokasi pernikahan akan digelar belum dikatahui pasti.

Cecilia bercerai dengan Sarkozy pada Oktober lalu setelah mereka menjalani 11 tahun pernikahan atau lima bulan setelah ia duduk di kursi kepresidenan. Dari perikahan tersebut kedua dikarunia seorang putera.
Kurang empat bulan sejak Sarkozy bercerai dengan Cecilia, Sarkozy menikahi mantan model dan penyanyi balada, Carla Bruni (40) secara resmi pada hari Sabtu (2/2).

EH
sumber: kompas.com

Tidak ada komentar: