04 Maret, 2008

Lagi-lagi Penembakan Massal di AS, Pelaku Bunuh Diri

04/03/2008 09:44 WIB
Rita Uli Hutapea - detikcom

FLORIDA - Aksi penembakan massal lagi-lagi terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata tiba-tiba saja menembak secara membabi-buta di restoran cepat saji di Florida.

Akibatnya, satu orang tewas seketika dan lima lainnya luka-luka. Si penembak pun kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Dari lima korban luka, tiga di antaranya dalam kondisi kritis. Dua lainnya menderita luka ringan, termasuk salah seorang yang mengalami luka tembak ketika mencoba melarikan diri.

Aksi penembakan itu membuat para pelanggan restoran Wendy's di Palm Beach County lari tunggang-langgang. Demikian seperti dilansir News.com.au, Selasa (4/3/2008).

"Saya melihat seorang wanita yang menggendong anak kecil lari keluar sambil menjerit-jerit: 'Ada orang nembak!" ujar saksi mata yang saat kejadian sedang mengisi bensin di seberang jalan.

Menurut wanita itu, suaminya masih berada di dalam restoran. Tidak jelas bagaimana kondisinya. Usai penembakan, beberapa orang tampak diangkut dengan tandu keluar dari resto.

Otoritas tidak mengungkapkan identitas pelaku penembakan ataupun para korban.

Juru bicara kepolisian Palm Beach County mengatakan, si penembak masuk ke restoran dan pergi ke toilet sebelum kemudian keluar dan menembak membabi-buta dengan sebuah pistol 9mm.

Saat penembakan, sekitar 10 hingga 15 orang berada di restoran tersebut.

( ita / nrl )
sumber: detikcom

Tidak ada komentar: