04 Maret, 2008

Liga Champion: Barca Lupakan Kekalahan

Tribun Soccer
Senin , 03 Maret 2008 , 12:26:04 wib
Januar P Hamel

BARCELONA, TRIBUN - Barcelona harus melupakan kekalahan 2-4 atas Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu jika masih ingin berkiprah di Liga Champion. Barca akan menghadapi Celtic pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Nou Camp, Rabu (5/3) dini hari WIB.


Meski pada leg pertama Barca menang 3-2 atas Celtic di Parkhead Glasgow, dua minggu lalu, namun itu belum menjamin Samuel Eto'o cs lolos ke babak perempatfinal

"Kekalahan takkan mempengaruhi permainan pada pertandingan selanjutnya. Kami tahu kami tak bermain bagus, dan itu hasil yang jelek, tapi kami akan bekerja keras memperbaikinya untuk Liga Champion," kata manajer Barcelona, Frank Rijkaard mengomentari kekalahan 2-4 timnya atas Atletico di sportyahoo.com.

Rijkaard juga harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti Lionel Messi dan Yaya Toure yamg harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Apalagi Caltic telah mengeluarkan ancaman. Manajer Celtic Gordon Strachan mengatakan akan berusaha menciptakan gol cepat di Nou Camp. (jan)

Jadwal Liga Champion
Rabu (5/3) dini hari WIB
Manchester United v Lyon
Sevilla v Fenerbahce
Milan v Arsenal
Barcelona v Celtic

Kamis (6/3) dini hari WIB
Chelsea v Olympiacos CFP
Real Madrid v Roma
Porto v Schalke

Rabu (12/3) dini hari WIB
Internazionale v Liverpool

sumber: tribun jabar

Tidak ada komentar: