29 Juni, 2008

Titi Kamal Mantap Jagoin Jerman

foto: dicky fadiar djuhud

MATA artis cantik Titi Kamal langsung berbinar saat ditanya tentang seputar Euro 2008. Pasalnya, jagoannya tim Der Panzer Jerman sudah tinggal selangkah lagi bisa meraih tahta juara. Menurutnya, sejak awal perhelatan akbar sepakbola Eropa ini digelar pada awal Juni lalu, Titi yang memang punya kekasih yang 'urang' Jerman campur Indonesia, Christian Sugiono ini sudah yakin saja memilih skuad Ballack dan kawan-kawan.

"Wow, bukan karena itu. Aku kan nonton juga dari awal. Jadi, ya tau-tau dikit lah, bukan lantaran Christian. Meskipun enggak maniak banget. Ya yang aku perhatiin memang Jerman bagus. Gitu aja. Sekarang tinggal bisa ngalahin Spanyol, udah deh jagoan aku juara," ujarnya dengan wajah sumringah.

Ditemui dalam rangka promosi film terbarunya bertajuk Tri Mas Getir di Parijs van Java, Bandung, Sabtu (28/6/2008), Titi mengaku mengidolakan Michael Ballack. Selain tampan, gelandang Jerman tersebut terlihat memiliki stamina yang kuat saat berlaga. Belum lagi, tendangan geledeknya yang membuat Titi terkagum-kagum.

"Tendangannya itu, geledek banget. Waktu lawan Austria di Grup B waktu itu kan. Satu-satunya gol lewat tendangan dia. Ya, menurut aku sampai saat ini dia the best. Meskipun waktu sama Turki kemarin enggak ikut nge- golin. Tapi, kontribusi dia ada," tutur lajang kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981.

Alasan lain dari mantan Juara I Cover Girl Aneka Yess 1997 yang bermain dalam sejumlah sinetron seperti Kembang Padang Kelabu, Pura-pura Buta, dan masih banyak lagi ini menyukai Jerman karena merupakan tim yang kompak, solid, dan memiliki stamina yang bagus dari para pemainnya.

"Aku lihat juga, pelatihnya itu agak lain penampilannya ketimbang pelatih-pelatih yang lain. Gagah. Macho. Kalau boleh dibilang punya daya jual kali ya Mister Loew itu," katanya sambil terkekeh.

Tak dimungkiri bungsu dari pasangan Moch. Kamal Badry dan Elly Rosniati ini tak ingin
kehilangan momen penting laga final Jerman lawan Spanyol, Senin (30/6) dinihari nanti. Ia berharap bisa selain ditemani sang kekasih, juga teman-teman dekat nonton bareng.

Menurutnya, lebih seru kalau nonton banyak orang. Hanya ia tak bisa menjawab saat ditanya seandainya jagoannya itu kalah. "Sebenarnya enggak apa-apa kali ya kalau kalah. Cuma ya enggak tahu juga, melihat Spanyol juga lawan yang tangguh. Tanya nya yang menang aja deh. Aku enggak tahu kalau kalah. Masa iya sih kalah," ujar pelantun lagu Jablay ini.

Tidak ada komentar: