15 Oktober, 2009

Wow! Ini Dia Teknik Ciuman Pecinta Sejati

BEBERAPA teknik ciuman mungkin bisa membantu menjadikan Anda seorang pecinta sejati.

1. Gigitlah dengan lembut cuping telinga pasangan Anda dan ciumlah lubang telinganya. Lanjutkan ciuman kearah leher dan mengikuti tulang rahang. Kemudian beri ciuman dengan lebih bergairah. Teruskan hingga sampai ke bibirnya.

2. Dengan perlahan dan lembut sapukan ujung lidah pada bibir pasangan Anda. Seperti saat Anda menjilat es krim. Pria biasanya senang bentuk ciuman yang seperti ini karena membuat mereka terasa seksi.

3. Cium lembut bibir atas atau bawah pasangan Anda. Sapukan lidah ke sepanjang bibir sebelum Anda mencium keduanya.

4. Cium sebentar dan sangat lembut. Kecuplah pasangan Anda sekejap di bagian mana saja dari wajahnya. Ini akan terasa lucu namun sangat menggairahkan.

5. Dimulai dari dahi dan kecupan ringan di bibir. Pegang tangan pasangan Anda dengan lembut dan ciumlah, kemudian lengan, wajah dan kembali ke bibir. Lakukan dengan lembut hingga pasangan Anda ingin yang lebih "Hot".

6. Peganglah tangannya dan hisap jari jemarinya. Ciuman ini akan menggoda siapa saja dan membuatnya bergairah.

7. Pertama, bersihkan telapak kaki pasangan Anda. Gigitlah perlahan ujung jari ibu jari kakinya. Cobalah menjilat kakinya dan Anda bebas mencium bagian mana saja dari kakinya.

8. Dengan lembut sentuhkan pipi Anda dengan pipi pasangan Anda. Kemudian sapukan lidah ke sepanjang bibir dan ciumlah dengan penuh gairah.

9. Saat pasangan Anda berbaring menonton TV, mendekatlah dengan perlahan dan memanjakan ia dengan menyapukan lidah Anda mulai dari ujung kakinya menuju ke atas, lengan, hingga mencapai bibirnya. Dan, untuk menutupnya dengan ciuman terhangat yang dapat Anda berikan.

10. Bentuklah bibir Anda sedemikian rupa seperti hurup O, kecuplah pasangan Anda di mana saja Anda suka dan pindah tempat dengan sedikit melepaskan kecupan yang pertama. Lakukan ini terus selama Anda suka. Ciuman jenis ini akan menimbulkan sensasi dari rasa geli ke rasa erotis, tergantung area yang Anda pilih dan teknik mencium Anda gunakan.

11. Gunakan lidah bukan bibir. Mainkan lidah Anda ke seluruh bagian mulut pasangan Anda. Gigit sesekali bibir pasangan Anda, lalu tarik kepalanya merapat dan biarkan lidah Anda mengendalikan permainan. Ciuman ini akan membuat pasangan ingin segera menikmati adegan percintaan.

12. Saat Anda melakukan ciuman di atas, sentuhlah langit - langitnya dengan ujung lidah Anda. Campuran antara rasa geli dan erotis akan berbaur membentuk sensasi tersendiri.





sumber: http://cintatips.blogspot.com/2008/03/teknik-ciuman.html

Tidak ada komentar: