24 Oktober, 2009

Membuat si Dia Mencintai Anda

INGIN tahu bagaimana cara membuat laki-laki berlutut di hadapan Anda? Inginkah Anda mendapatkan pria yang benar-benar mencintai Anda? Tidak yakin apa yang diperlukan untuk membuat laki-laki untuk benar-benar jatuh cinta? Nah, sekarang Anda dapat mempelajari apa yang diperlukan untuk memiliki seseorang yang bersedia untuk tidak hanya mencintai Anda, tetapi mengikuti Anda kemana saja.

Hal Terbaik
Lihatlah hal terbaik yang ada dalam diri Anda dan yang jelas ini adalah teknik umum tetapi Anda mungkin tidak menyadari alasan betapa pentingnya hal ini. Bukan hanya karena Anda ingin orang berpikir Anda tampak cantik atau bahwa Anda cukup cantik untuk diajak kencan, tetapi karena semua akan menyatakan bahwa penampilan adalah yang terbaik. Luangkan waktu untuk menampilkan kepada laki-laki bahwa Anda peduli tentang apa yang Anda lihat dan tunjukkan kepada dunia. Ini juga menunjukkan bahwa Anda percaya diri, termotivasi dan memiliki dorongan untuk menjadi lebih sukses.

Hal ini tidak biasa bagi orang untuk melihat seseorang yang mengenakan kemeja kotor atau rambut dicuci dan menganggap mereka sebagai malas atau jorok. Jadi ingatlah ini ketika Anda bersiap untuk jalan-jalan dengannya atau pada waktu nge-date, berikan kesan pertama sebaik mungkin. Semua tampak sangat bagus jika Anda memenangkan tahap pertama ini untuk mengambil hatinya.

Tidak ada tekanan
Jangan cari cara licik untuk membuatnya mengakui bahwa dia mencintai Anda atau untuk mendapatkan dia untuk mencintai Anda. Anda tidak melakukan hal-hal secara berlebihan, tetapi menjaga hal-hal ringan dan menyenangkan juga tidak masalah. Tunjukkan kepadanya momen yang tidak terlupakan dengan baik setiap kali berada bersamanya, pasti dia akan jatuh cinta sebelum Anda menyadarinya. Tapi jika Anda mulai menekan dia dengan mengatakan kepadanya semua tentang masa lalu Anda, mengatakan padanya Anda mencintainya atau meminta dia untuk mencintai Anda. Sebelum dia siap, pasti dia akan berjalan ke arah yang berlawanan.

Lihatlah ke Depan jika Dia Sudah Siap

Pria kadang-kadang memakan waktu lebih lama dalam mempersiapkan emosionalnya jika menjalani suatu hubungan, sehingga Anda harus mengulur waktu Anda. Dengan cara itu Anda tahu bahwa Anda hadapan Anda dan mengatakan bahwa dia mencintai Anda.





sumber: http://www.ardi33.web.id/2009/09/cara-membuat-dia-mencintai-anda.html

Tidak ada komentar: