13 Oktober, 2009

Mengorek Sejarah Seks Pasangan Anda

MENGETAHUI masa lalu pasangan? Untuk apa? Biasanya begitulah pertanyaan yang hadir jika ada anjuran untuk mengetahui masa lalu pasangan kita. Padahal, masa lalu pasangan itu penting untuk menjadi referensi kita dalam bersikap dan bertindak. Juga menjadi alasan yang baik untuk mengetahui apakah kita sungguh mencintainya, setelah tahu tentang masa lalunya.

Namun, untuk tahu masa lalu pasangan kita, jelas kita tidak bisa mengandalkan semata pengakuannya. Meski saling percaya, yakinlah, dia akan tetap menyembunyikan sesuatu pada Anda. Karena itu, perlu sebuah kata khusus untuk dapat "menginvestigasi" masa lalu pasangan kita. Jika Anda bermaksud membina hubungan yang serius (plus seks), maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah membicarakan sex history masing-masing. Di masa AIDS dan berbagai sexual transmitted disease (STD) merajalela di mana-mana, mengupas sex history bukan lagi suatu hal yang tabu .

Berikut cara mudah mengetahui sejarah seks pasangan Anda:

Pertama
, mulailah dengan membuka masa lalu Anda sendiri. Dengan demikian, jika ia beritikad baik, maka akan melakukan hal yang sama, bercerita jujur soal sex history-nya.

Kedua, pancing dia dengan pembicaraan yang menyangkut masa lalunya. Tanya tentang mantan pacarnya, juga sampai sejauh mana mereka berpacaran, juga pandangannya tentang hubungan seksual, gaya berhubungan seks, dan juga orientasi seksnya.

Ketiga, jangan pernah mau berhubungan seks dengan pasangan yang masih tidak Anda percayai. Ikuti kata hati Anda. Jika Anda ragu akan kejujurannya, tunda hubungan itu hingga Anda benar-benar yakin.

Keempat, jika sex history-nya agak ‘gawat’, dan menyentuh ke hal yang berbau devisiasi, ajak ia untuk memeriksakan diri pada dokter ahli. Yakinkan ia bahwa hal ini dilakukan demi kebaikan dan masa depan bersama. Jika benar-benar saling mencintai, tahap ini tak akan sulit dijalani. Yang penting, tanamkan bahwa Anda tetap mencintainya.

Kelima, jika pasangan Anda menolak? Sudah, jangan ragu untuk meninggalkannya. Itu artinya Anda menemukan orang yang bukan hanya tak dapat dipercaya, tetapi juga tidak bertanggungjawab.

Nah, jika kelima hal di atas Anda lakukan, yakin pasti Anda mendapat gambaran yang jelas tentang masa lalu seksual pasangan Anda. Dan itu penting, karena Anda akan hidup selamanya dengan dia. Selamat berinvestigasi!



sumber: http://cintatips.blogspot.com/search/label/Tips%20Wanita

Tidak ada komentar: