27 Agustus, 2008

Anak Pertama Melly 'She' Band


Melly, vokalis She Band didampingi suami tercinta, Firmansyah usai melahirkan bayi pertamanya di Rumah Sakit Tedja Jalan Laks LRE Martadinata 97, Bandung. Bayi perempuan yang diberi nama Radinka Mikayla Firmansyah ini lahir, Minggu (24/8), pukul 06.17 WIB dengan berat 3,5 kg dan tinggi 50 cm. (foto: dicky fadiar djuhud)


Takjub Melihat Anak Sendiri

MELLY Herlina, vokalis kelompok musik yang terdiri atas cewek semua kini tengah berbahagia tak terkira. Minggu, (24/8) kemarin ia melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Buah perkawinan dengan pebasket dari klub Garuda Bandung, Firmansyah tersebut diberi nama Radinka Mikayla Firmansyah. "Pokoknya senang banget sekarang. Saya sempat takjub aja. Meskipun tahu, saya tengah mengandung. Tapi, begitu anak itu lahir takjub. Wah, seorang anak manusia lahir dari tubuh saya," kata Melly sambil mendekap anaknya yang tengah tertidur dalam dekapannya.
Pengalaman pertama melahirkan, Melly mengaku tak bisa melukiskan perasaan yang ada di dalam hatinya. Apalagi detik-detik terakhir sebelum kelahiran anaknya pada Sabtu (23/8) akhir pekan lalu. Saat terjadinya bukaan pertama sekitar pukul 11.00 siang, ia dan suaminya cukup panik. "Saya dan suami langsung pergi ke rumah sakit. Disuruh balik lagi, katanya baru bukaan pertama. Pulang lagi. Jam tiga, saya mules banget. Sakit tak terkira, ke rumah sakit lagi. Masih juga dibilang bukaan pertama. Ya gitu deh. Luar biasa pookoknya. Eh, baru lahir tadi pagi. Memang perjuangan yang cukup melelahkan. Tapi, enggak apa. Hilang begitu dia lahir (sambil menunjuk bayinya)," papar wanita kelahiran 17 April 1983 ini.

Tentang masa depan sang anak, meski masih jauh, tapi Melly dengan bangga mengatakan kalau Radinka sudah mulai bersenandung dan sempat membuat dia dan suamainya terkejut. Meski begitu, Melly agak ragu juga begitu melihat jari-jari lentik Radinka yang panjang seperti bapaknya. "Kayaknya kalau mengikuti jejak saya, sebagai penyanyi bisa jadi. Dia sudah bisa bersenandung lho tadi. Kenceng lagi. Tapi, enggak tahu juga kalau lihat jari tangannya, panjang. Kayak tangan bapaknya," tutur Melly sambil tersenyum.
Selama hamil, Melly hanya mengalami penambahan berat badan sekitar 15 kilogram. Sementara berat normalnya hanya 50 kilogram saja. Jadi, selain usai persalinan ia akan segera mencoba memulihkan kesehatannya. Dengan mantap, Melly mengaku akan kembali manggung pada Oktober mendatang. "Oktober mungkin sudah manggung lagi. Kebetulan, kita (She Band) terikat dengan salah satu iklan. Jadi, ya mau enggak mau kita harus tampil. Saya enggak mau juga terlalu lama cuti. Enggak enak juga sama teman-teman," kata Melly.
Melly tergabung dengan She band yang dibentuk pada 2000 ini merilis album debutnya Antara Aku, Kau, dan Dia tahun 2005. Album tersebut ketika itu masih di bawah bendera BMG (sebelum label ini merger dengan Sony) kurang greget di pasaran. Nama SHE mulai diperhitungkan penikmat musik Tanah Air ketika mereka hadir lewat album kedua bertitel Tersenyum Lagi (2007). Saat ini sudah ada empat hits single yang beredar luas dipasaran, yaitu Slow Down Baby, Selingkuh Sekali Saja, Mana Tahan, dan Abrakadabra.***

Tidak ada komentar: