23 Juli, 2008

Pantat Termahal di Inggris

SEORANG kakek-kakek dari Lanchasire akhirnya mengasuransikan pantatnya
seharga 1 Juta Pondsterling. Hampir 18 Miliar rupiah, memang pantatnya
lebih OK dari J-Lo? Ternyata enggak, masalahnya adalah: Graham
Butterfield, kakek2 itu, adalah tester resmi untuk perusahaan kasur
Silentnight di Barnoldswick

Menurut Graham: "Kedengerannya aneh sih, tapi pantat saya nggak
seperti pantat normal. Sensitivitas nya sudah meningkat, sampai aku
bisa merasakan bedanya bahan yang dipake di kasur. Saya bangga banget
nih, punya pantat seharga 1 Juta Pound."

"Tapi, saya ingin juga semua tau, kalo super powernya pantat saya ini
biasa aja, alamiah, dan saya nggak butuh perawatan khusus atau gimana
yang aneh2."

Tugas Graham di Silentnight adalah dengan tiduran sambil main2in
kasur, dan memberikan penilaian mengenai kelembutan, tekstur dan
isinya. Laporan Graham yang akan membuat perusahaan menentukan, kasur
mana yang akan dipasarkan.

"Kayaknya pekerjaanku ini banyak yang ingin, tapi ga ada yang sebagus
aku, makanya semua pada iri," kata Graham.

Steven Simpson, manajer Silentnight, mengatakan: "Asuransinya memang
nggak membuang uang sama sekali.

Sumber: AFP/Kpl

Tidak ada komentar: