19 Mei, 2008

Micko Protonema Telah Berpulang



DETIK TERAKHIR: Detik-detik terakhir Vivie Novidia saat melepas kepergian suami tercinta, Micko 'Protonema' di kediamannya, Jalan Bungursari Raya 14, Kompleks Bumi Asri II, Pasirlayung-Padasuka, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. (foto widyatmiko nugroho atau micko protonema: dicky fadiar djuhud)


DUNIA musik tanah air kini kehilangan lagi, salah seorang musisi terbaik
Widyatmiko Nugroho atau yang akrab disapa Micko 'Protonema'. Musisi yang sempat tergabung dalam grup band Protonema dengan hits lagunya 'Kiranya' atau 'Rinduku Adinda' ini mengembuskan napas terakhir, Minggu (18/5), pukul 22.30 di RS Santo Yusuf.
foto widyatmiko nugroho atau micko protonema/repro dicky fadiar djuhud

Pria kelahiran Probolinggo, 12 Mei 1969 meninggalkan seorang istri, Vivie Novidia dan putra semata wayang, Muhammad Vicko Edsyawido (11). Rencananya, musisi yang belum lama ini sempat terbaring sakit dan begitu sembuh merilis album duet bersama istrinya, 'Love, Life, Blues' ini, akan dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, pukul 10.00.
Sejumlah musisi, artis, dan figur publik, sejak Minggu (18/5) malam mulai berdatangan, melayat untuk mengucapkan rasa belasungkawa ke rumah duka di Jalan Bungursari Raya No 14, Komplek Bumi Asri, Pasirlayung- Padasuka, Bandung, Jawa Barat.
Beberapa artis yang hadir, antara lain Aming Extravaganza, Agus Ringgo, para personel Java Jive, para personel Protonema, artis penyanyi Ucy Amirtha, Manik 'Laluna', dan lain-lain.

Tidak ada komentar: