07 April, 2008

Horoskop Anda Hari ini

Aries (20 Maret 19 April)
ANDA sering teledor baik dalam kehidupan Anda ataupun pekerjaan. Cobalah untuk tidak membicarakan hal yang pribadi yang seharusnya Anda bisa menutupi kekurangan Anda, sekalipun kepada sahabat.


foto jackie chan/ www.imdb.com


Aries star:
Jackie Chan
Kong-sang Chang
Victoria Peak, Hong Kong, 07 April 1954

Bio:
Jackie Chan memiliki nama lahir Kong-sang Chang lahir di Victoria Peak, Hong Kong pada 7 April 1954. Ia adalah aktor, sutradara, stuntman dan penyanyi asal yang terkenal karena kebiasaannya tidak menggunakan pemain pengganti dalam adegan-adegan berbahaya dalam film-filmnya. Selain 'seni' perkelahian yang dignakan dalam adegan-adegannya.
Peran populernya saat memerankan Ah Keung dalam RUMBLE IN THE BRONX (1995), menyusul kemudian film- filmnya, DRUNKEN MASTER, POLICE STORY, RUMBLE IN THE BRONX, RUSH HOUR,
SHANGHAI NOON, dll.

Sementara karirnya sebagai penyanyi diawali lewat album Love Me, (1984), menyusul berturut-turut Thank You (1984), A Boy's Life (1985), Shangrila (1986), Jackie Chan Sing Lung (1986), No Problem (1987), Jackie Chan (1988), First Time (1992), Dragon's Heart (1996) dan With All One's Heart (2002). Selain itu beberapa single yang menjadi sountrack filmnya, Police Story 3 (1992), Drunken Master 2 (1994), Thunderbolt (1995), Mr. Nice Guy, (1997), Mulan, (1998), dll.
Suami dari aktris kelahiran Taiwan Lin Feng-Chiao atau yang juga populer dengan nama Lin Feng Chow itu, juga dikenal sebagai aktivis sosial dan telah berkeliling dunia untuk menjalankan misi perdamaiannya.



Taurus (20 April 19 Mei)
ANGIN kehidupan membawa Anda ke arah yang lebih baik, tapi jangan lupa diri. Karena angin tenang ini akan membawa Anda sewaktu waktu ke dalam masalah yang justru akan menyakitkan.

Leo (22 Juli 22 Agust)
JIKA tak berhati hati, Anda akan kehilangan kesempatan yang baik. Nasib orang tak ada yang tahu. Hati hati ada kesalahpahaman antara Anda dan orang tua.

Gemini (20 Mei 20 Juni)
PERJALANAN karir dan kehidupan Anda mulai membaik. Namun jangan langsung puas begitu saja karena tantangan masih ada di depan yang harus diselesaikan termasuk keuangan yang menyangkut modal.

Cancer (21 Juni 21 Juli)
GODAAN Anda cukup kuat. Jangan cepat tergoda oleh apapun. Bahkan kemungkinan Anda akan bertemu dengan orang baru yang cukup membuat Anda sedikit jengkel.

Virgo (23 Agust 21 Sept)
SUASANA hati Anda sedang diliputi banyak persoalan dan pertanyaan yang sulit Anda ungkapkan. Anda seharusnya bergerak maju dan tak perlu lama lama berdiam diri hanya menanti.

Libra (22 Sept 22 Okt)
CINTAILAH karier jika Anda ingin sukses. Banyak kesempatan yang bisa diraih kalau Anda benar benar mau berusaha dan memperbaharui suasana di dalam kehidupan pribadi Anda.

Scorpio (23 Okt 21 Nov)
KESABARAN Anda sedang diuji agar Anda lebih bersyukur dengan apa yang telah diberikan nikmat kepada Anda dan mungkin ini menjadi yang lebih baik.

Sagitarius (22 Nov 21 Des)
COBALAH untuk mengoreksi diri Anda akan kesalahan yang pernah Anda perbuat. Apa yang Anda inginkan di bulan ini akan tercapai, jadi janganlah berputus asa.

Capricorn (22 Des 19 Jan)
ANDA tergolong orang yang tidak pernah terburu buru dalam menghadapi masalah. Namun seringkali Anda lemah dan melupakan akan janji.

Aquarius (20 Jan 17 Feb)
JANGAN takut oleh kegagalan. Justru dari kegagalanlah yang akan membuat Anda menjadi matang. Serta hidup lebih mawas diri serta memacu untuk menjadi lebih baik daripada hari kemarin.

Pisces (18 Feb 19 Mar)
SECARA bertahap kemujuran yang pernah dialami kaum Pisces akan merosot drastis. Cobaan akan terus mendera Anda. Namun jangan putus asa dan jangan berhenti berharap.

Tidak ada komentar: